Patrick Resort

JAM BLOGG
Visitor Number
Get free counter at Cgi2yoU.com
Hot News
Leave ur message here

Free shoutbox @ ShoutMix
Dibantu Oleh

Myspace Codes Free Blogger Templates
Bangga Bergabung Dengan CAHANDONG.ORG
BlogFam Community
weblog zulkarnain Blog Tutorial Blogger Indonesia
BangDhika
About Live
View blog authority
KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia
Technorati Profile
Blog Sharing
Indonesian Muslim Blogger Lyrics
Sunday, June 10, 2007
Bupati Bertindak, Wasit pun jadi Budak
Kejadian menarik terjadi di pertandingan antara Perssin Sinjai melawan PSM Makasar. Bintang Perssin Baso Bintang yang dikartu merah tiba - tiba kartu merahnya dicabut oleh wasit. Itu terjadi karena Bupati Sinjai yang sekaligus menjadi Ketua Umum Perssin Sinjai mengancam akan menarik pasukan keamanan jika Baso Bintan tetap di kartu merah. Kejadian ini sangat disesalkan, seharusnya Ketua Umum Perssin meskipun ia Bupati harus bisa menjaga emosi. Jika dalam pertandingan sepakbola saja terjadi hal - hal yang sepele seperti ini. Bagaimana indonesia akan menjadi maju ?

Origin By p_shock
posted by Pr_@m! @ 9:52 PM   3 comments
Thursday, June 7, 2007
Jika kau ….
Jika kau tak rindu padaku
Tolong kembalikan rinduku padaku

jika kau tak cinta padaku
tolong kembalikan cintaku padaku

jika kau benci aku
tolong katakan rasa bencimu padaku

tapi….
Jika kau cinta aku
Tolong simpan cintaku di hatimu

Karena aku sungguh-sungguh mencintaimu



By P_shock
posted by Pr_@m! @ 1:39 AM   1 comments
Kita Sama
Sepatu kita sama
Tas kita sama
Seragam kita sama
Itulah kita

Kita pergi bersama
Ke sekolah kita juga bersama
Susah senang kita bersama
Itulah kita

Nama kita sama
Warna kulit kita sama
Aku adalah kamu
Kamu adalah aku
Itulah kita
Persahabatan kita

Ori By P_shOck
posted by Pr_@m! @ 1:34 AM   1 comments
Friday, April 13, 2007
Cinta n Nafsu
cinta ma nafsu emang beda jauh banget......
cinta murni datang dr dlm hati..
tapi apa mungkin kita nggak nafsu ketika bersama orang yg kita cintai????
karna aku manusia normal.....dan aku ga muna so ya nafsu jg cih klo bersama orang yg kita cintai tinggal gmn kitanya...mengolah nafsu itu menjadi tindakan yg lebih bermanfaat..
tul ngga ??

Ori By p_shock

Labels:

posted by Pr_@m! @ 11:34 PM   3 comments
Kenangan bsama
Pada sekuntum mawar yang mekar
dan air sungai yang mengalir
disitu ku lihat
terukir wajah mu
dan tertulis....
kisah cinta kita berdua.

Sebuah nostalgia yang lalu
tidak mudah untuk ku lupakan
dan masih ku simpan erat-erat
didalam sebuah potret
wajah kita bersama.

Ori by P_shock

Labels:

posted by Pr_@m! @ 11:30 PM   0 comments
aku tak keberatan
Saya tidak keberatan jika kamu marah
tapi saya benci jika melihat bahwa bukan karena saya maka kmu marah

saya tidak akan menertawakan jika kmu menangis
tapi saya benci jika melihat bahwa bukan karena saya maka kmu menangis

saya sangat..
sangat ..
sangat bahagia saat melihatmu tersenyum

tapi hati saya hancur ketika melihatmu tersenyum sambil menatap dia

Ori By P_shock

Labels:

posted by Pr_@m! @ 11:28 PM   1 comments
Sunday, April 8, 2007
Presiden USA paling pinter itu sapa ya ??
Beberapa tahun yang lalu, the Lovenstein Institute mengaku sudah menyelidiki IQ setiap presiden AS selama 50 tahun terakhir. Menurut penemuan mereka, Bill Clinton lah yang terpinter (IQ 182), sementara itu George W. Bush terdongo (IQ 91). Hasil penelitian itu sangat menarik buat dibaca (terutama buat kader partai Demokrat), tapi ada satu masalah besar -- nggak ada itu Lovenstein Institute. Penelitian itu ternyata hoax doang.

Kalo gitu sapa dong Presiden Amerika yang paling pinter ? Mungkin kita ngak bisa tahu secara pasti, tapi artikel dari Steve Sailer mengatakan bahwa yang terpinter mungkin bisa banyak orang. Dwight Eisenhower, walopun punya reputasi sebagi "bego kayak kebo," tapi sebetulnya dia itu pinter. Richard Nixon malah punya IQ 143 waktu test di jaman dia masih SMU. Dengan IQ segitu itu udah termasuk kategori jenius.

Selain itu masih banyak "orang-orang cerdas penghuni gedung putih" diantaranya adalah Calvin Coolidge (presiden terakhir yang nulis sendiri pidatonya), Herbert Hoover (Insinyur tambang sukses sebelum jadi presiden), dan Abraham Lincoln, yang menurut banyak ahli sejarah dipercaya sebagai presiden AS terbesar dibanding lainnya.

Taken from tanyakenapa.com

Labels:

posted by Pr_@m! @ 9:40 PM   1 comments
Google
About Me

Nami kulo: Pr_@m!
My Zone In: Surabaya, East Java, Indonesia
Aku Iku:
See my complete profile
Posting Sebelumnya
Artikel Bulan :
Recent Readers
Berapa Yang online
Patrickers Online
Country
Links
Link Bagoes