Patrick Resort

JAM BLOGG
Visitor Number
Get free counter at Cgi2yoU.com
Hot News
Leave ur message here

Free shoutbox @ ShoutMix
Dibantu Oleh

Myspace Codes Free Blogger Templates
Bangga Bergabung Dengan CAHANDONG.ORG
BlogFam Community
weblog zulkarnain Blog Tutorial Blogger Indonesia
BangDhika
About Live
View blog authority
KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia
Technorati Profile
Blog Sharing
Indonesian Muslim Blogger Lyrics
Friday, April 13, 2007
aku tak keberatan
Saya tidak keberatan jika kamu marah
tapi saya benci jika melihat bahwa bukan karena saya maka kmu marah

saya tidak akan menertawakan jika kmu menangis
tapi saya benci jika melihat bahwa bukan karena saya maka kmu menangis

saya sangat..
sangat ..
sangat bahagia saat melihatmu tersenyum

tapi hati saya hancur ketika melihatmu tersenyum sambil menatap dia

Ori By P_shock

Labels:

posted by Pr_@m! @ 11:28 PM  
1 Comments:
  • At June 8, 2007 at 11:18 PM, Anonymous Anonymous said…

    silakan anda mengatakan apapun saya akan tetap mendukungmu. kecuali jika kamu mengatakan aku jelek aku akan membunuhmu seperti sekre yang aneh !

    Sekre lecek !

     
Post a Comment
<< Home
 
Google
About Me

Nami kulo: Pr_@m!
My Zone In: Surabaya, East Java, Indonesia
Aku Iku:
See my complete profile
Posting Sebelumnya
Artikel Bulan :
Recent Readers
Berapa Yang online
Patrickers Online
Country
Links
Link Bagoes